Sosialisasi Pelaksanaan Verifikasi dan Validasi DTKS Kota Kediri Tahun 2020
Sejalan dengan komitmen updating Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kota Kediri Tahun 2020, Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kota Kediri menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Verifikasi dan Validasi DTKS Kota Kediri Tahun 2020 pada tanggal 3 Desember 2020, bertempat di Ruang Kilisuci Pemerintah Kota Kediri.
Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah se-Kota Kediri serta perwakilan dari 3 Kecamatan. Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk melakukan sosialisasi jadwal pelaksanaan updating DTKS Kota Kediri Tahun 2020 serta memberikan pemahaman terkait proses dan mekanisme pelaksanaan verifikasi dan validasi. Verifikasi dan Validasi DTKS Kota Kediri merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kota Kediri yang bertujuan untuk membenahi data inclusion dan exclusion error DTKS Kota Kediri.
Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kota Kediri selalu update dan semakin valid.